Ruang Keluarga nuansa merahputih

Kombinasi Merah Putih menambah kesan lapang
RUANG keluarga menjadi tempat yang sering digunakan untuk berkumpul bersama anggota keluarga yang lain. Semakin nyaman ruang keluarga  semakin mendukung suasana kerharmonisan.
Ruang keluarga adalah salah satu ruangan terpenting yang harus anda perhatikan dalam mendesain suatu rumah minimalis. Semakin nyaman sebuah ruang keluarga dalam rumah minimalis maka semakin mendukung suasana terbentuknya kerharmonisan keluarga.
 Kombinasi permainan warna Merah Putih menambah kesan hangat ruangan keluarga, kehadiran material  kayu untuk lantai dan lampu gantung semakin menambah suasana hangat. 
Mempertahankan unsur praktis dan fungsional menjadi kunci dasar dalam mendandani rumah modern minimalis. Tak banyak perabot di ruang keluarga. Unsur praktis itupula yang hadir di ruang keluarga yang menjadi centre point di rumah ini.
Ruang keluarga dipoles dengan sedikit sentuhan berbeda. Unsur cerah lebih dominan, kian manis dengan kehadiran pot dengan tanaman yang simpel dua sofa yang berhadap-hadapan berwarna Putih dengan warna bantal merah yang kontras ditambah kehadiiran meja kayu kecil sangat cocok untuk bercengkerama bersama keluarga.......

joint us