Teras Hitam Putih

Desain teras seringkali diabaikan. Padahal area ini merupakan bagian dari fasade yang mampu menjadi elemen yang dapat membuat hunian tampil menarik. Oleh karena itu, ada baiknya jika teras dibuat tampil lebih indah serta memberikan rasa nyaman.
Apalagi saat ini teras tak hanya menjadi tempat peralihan dari lingkungan luar ke lingkungan dalam rumah. Tetapi, juga lebih banyak difungsikan sebagai area untuk menerima tamu. Jadi tak ada salahnya bukan, teras Anda desain dengan apik agar terkesan lebih memikat, nyaman, dan membuat aktivitas menyambut tamu menjadi terasa menyenangkan.
Nah, untuk itu ada baiknya Anda ciptakan nuansa keindahan di teras agar baik Anda atau tamu bisa betah ketika berada di dalamnya, saat berbincang-bincang pun akan lebih mengasyikkan. Cara paling gampang untuk memunculkan suasana tersebut adalah dengan bermain menggunakan warna-warna yang sesuai dengan konsep yang ingin Anda munculkan. Misalnya, Anda akan memberikan sentuhan kenyamanan sekaligus tampilan elegan yang menarik, Anda bisa coba terapkan kombinasi warna hitam dan warna putih.
Ya, kombinasi warna hitam putih merupakan paduan warna-warna yang bisa menciptakan tampilan modern yang mewah pada sebuah desain interior. Anda dapat mencoba gunakan kedua warna tersebut untuk mendandani teras rumah. Warna putih bisa Anda aplikasikan sebagai warna utama yang dibalutkan pada semua bidang dinding teras, penggunaan batu alam jenis paras jogja akan sangat pas untuk tampilan warna putih. Hmmm…suasana yang menyegarkan pun terpancar berkat penerapan warna putih, selain itu teras juga akan tampak lebih lega.
Lalu cipratkan warna hitam yaitu pada bagian lantai, furnitur kursi, meja, kusen, jendela,dan pintu. Kehadiran warna hitam dari batu alam jenis candi polos / Lempeng Hitam mampu memberi kesan elegan sekaligus berkarakter pada teras rumah. Warna hitam dapat pula memunculkan nuansa kehangatan yang nyaman. Untuk menghindari kesan kaku, Anda bisa letakkan tanaman hijau dalam vas warna hitam di sudut ataupun di area sisi teras. Atau buat taman minimalis tepat di depan teras, dengan begitu suasana akan lebih terlihat menyegarkan.

joint us