SPA dalam Rumah


batu candi, hadirkan warna hitam
Membuat spa di rumah bukanlah hal yang mustahil. Dengan sedikit perubahan dan ide-ide liar, rumah dapat menjadi tempat relaksasi termurah dan tak perlu mengerluarkan banyak energi untuk bepergian.
Anda hanya perlu menyediakan beberapa peralatan spa di rumah seperti layaknya di salon spa umumnya, seperti body scrub, body mask, essential oil dan perawatan tubuh lainnya. Namun sebelumnya, Anda pun perlu menyulap kamar mandi menjadi layaknya sebuah spa.
Pemilihan warna untuk kamar mandi spa ini harus dilakukan secara seksama. Untuk memberikan kesan tenang dan nyaman, sebaiknya gunakan warna yang membuat perasaan tenang, dan kesan dingin seperti warna kuning lemon atau cream bahkan anda bisa memilih warna hitam, warna yang dipercaya dapat menurunkan tekanan darah. Pilihlah warna yang sesuai dengan jiwa Anda.

Lampu temaram & lilin hias
Untuk menghadirkan suasana relaksasi secara lebih optimal, hindarilah penggunaan lampu yang bersifat direct lighting dan terlalu terang. Di sini kita dapat lebih bermain dengan menggunakan lampu sorot untuk menyoroti area tertentu dan indirect light yang biasa digunakan sebagai aksen pemanis dalam ruangan dan sinarnya lebih temaram.
Permainan cahaya ini juga dapat dilakukan dengan menggunakan lilin hias yang tertata apik di kamar mandi. Selain menambah estetika dalam ruangan, kamar mandi ini juga akan semakin menghadirkan suasana nyaman. Pilihlah lilin yang dapat menebarkan aroma harum dan letakkan di dalam gelas-gelas bening. Pendaran cahaya lilin ini juga akan semakin menambah harmonisasi warna dalam ruangan dan menambah kesan relaksasi yang ingin dibangun.
Pilihan Bathup untuk berendam
Bath tub merupakan elemen penting untuk menghadirkan suasana spa di dalam kamar mandi. Bath tub memungkinkan Anda untuk berendam di dalam air hangat yang telah diberi essential oil dan rempah-rempah yang harum. Terdapat beberapa pilihan untuk bath tub, antara lain ada yang dapat memberikan sensasi pijat dengan water jet sehingga membuat tubuh lebih merasakan relaksasi.

Tak ada salahnya juga bila Anda meletakkan ornamen tumbuhan seperti bunga atau pot-pot tanaman di sudut ruangan. Selebihnya Anda hanya perlu melengkapi dengan musik yang mampu meneduhkan hati dan pikiran walau sejenak.

joint us